Minggu, 05 Desember 2010

KEMILAU FASHION EMERALD

Untuk meningkatkan layanan kepada nasabah priority dan private banking, BNI meluncurkan Emerald Card, sebagai kartu identitas dan kartu transaksi, baik tarik tunai di ATM maupun belanja di merchant.


Kartu ini memiliki keistimewaan dalam pelayanan dan keleluasaan dalam bertransaksi. Kelebihan BNI Emerald Card, antara lain perlakuan khusus di seluruh kantor, masuk lounge 20 bandara, safe deposit box, ruang pertemuan, berlangganan majalah, dan layanan kesehatan dan perjalanan kelas dunia.
Menurut Direktur Konsumer BNI, Darwin Suzandi, peluncuran BNI Emerald Card ini merupakan salah satu komitmen BNI untuk memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan nasabah. “BNI Emerald Card merupakan layanan istimewa yang diperuntukan bagi nasabah istimewa juga,” katanya. Dengan banyaknya kelebihan dan benefit, BNI menargetkan dapat menerbitkan 5.500 BNI Emerald Card.
BNI Emerald Card diterbitkan dengan kerjasama MasterCard Worldwide yang  memajukan perdagangan global dengan menyediakan jaringan ekonomi penting antara institusi keuangan, bisnis, pemegang kartu dan merchant di seluruh dunia.
BNI Emerald adalah kartu Premium Debit MasterCard yang ditujukan bagi pemegang kartu kalangan atas. 
Dirancang untuk memenuhi kebutuhan khusus segmen tersebut, kartu ini menawarkan serangkaian kenikmatan saat dalam perjalanan, seperti penerimaan di seluruh dunia pada jutaan lokasi, Layanan Global MasterCard (MasterCard Global Service).
Dalam hal ini dengan dukungan MasterCard, BNI memberikan pula layanan 24 jam sehari, 365 hari setahun yang dapat membantu jika kartu hilang atau dicuri, penggantian kartu darurat baru, bantuan tunai darurat, informasi lokasi ATM yang menerima brand MasterCard®, Maestro®, dan Cirrus®.
MasterCard mendukung BNI dalam peluncuran kartu BNI Emerald yang memberi kenyamanan dan pengawasan keuangan, dengan menggabungkan penerimaan dan keuntungan penggunaan kartu MasterCard di seluruh dunia.
Mulai dari aktifitas perbankan hingga pembelian sehari-hari, belanja, bersantap ataupun dalam perjalanan di seluruh dunia, sampai memeriksa pengeluaran dan membayar tagihan-tagihan, MasterCard mempersembahkan keuntungan termasuk keamanan yang semakin ditingkatkan, dan kemudahan menyimpan data-data pengeluaran.
“Kami mengerti akan kebutuhan nasabah eksklusif BNI yang menginginkan prestige, rewards yang sesuai, layanan khusus, perlindungan dan keamanan yang tinggi.  Oleh sebab itu MasterCard Worldwide yang  senantiasa memberi komitmen untuk menyediakan solusi pembayaran inovatif yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup tertentu dari pemegang kartu MasterCard, bersama dengan BNI mempersembahkan kartu BNI Emerald,” demikian Vadyo Munaan, Vice President and Senior Country Manager, Indonesia, MasterCard Worldwide. 
BNI Emerald
BNI Emerald merupakan layanan perbankan khusus untuk membantu pengelolaan aset dan liabilities nasabah. Enam kategori layanan yang diberikan BNI Emerald adalah private client services (layanan perbankan secara personal), personal advisory services (konsultasi bidang hukum, pendidikan dan kesehatan), financial planning (membantu perencanaan keuangan nasabah), personal investment services (membantu dalam melakukan investasi), personal debt and asset management (mengelola portofolio aset) dan personal custody services ( penyimpanan dokumen dan administrasi terkait aktivitas transaksi).
Mengenai BNI
BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, memiliki 978 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan 5 cabang luar negeri (Singapore, Hong Kong, Tokyo, New York dan London), serta kantor perwakilan di beberapa negara, seperti di Timur Tengah.
Untuk jaringan elektronik, BNI memiliki 2.350 ATM ditambah 6.900 ATM LINK dan 10.500 ATM Bersama, serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call di 021-5789 9999 atau 68888 (via ponsel), serta SMS Banking dan BNI Internet Banking www.bni.co.id untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan puluhan fitur. Untuk transaksi internasional BNI Card dapat digunakan untuk belanja di merchant MasterCard dan bertransaksi di ATM berlogo Maestro & Cirrus di seluruh dunia.
Untuk melayani nasabah institusi bisnis, BNI memiliki layanan cash management secara online; trade finance (ekspor/impor) dan remittance/pengiriman uang yang didukung oleh jaringan cabang luar negeri dan ±900 bank korespondensi di seluruh dunia. Saham BNI tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BBNI.
ASIAMONEY: BNI Terbaik Dalam Pelayanan “Cash Management”
JAKARTA ( Berita ) : BNI tahun ini meraih penghargaan terbaik untuk bank lokal dengan pelayanan pengelolaan tunai (cash management), menurut hasil jajak pendapat yang dilakukan majalah AsiaMoney.
Direktur Bisnis BNI, Krishna Suparto, di Jakarta, Rabu [18/08], mengatakan BNI mendapatkan penghargaan untuk layanan bagi korporasi besar maupun medium.
“Penghargaan ini dianugerahkan sebagai hasil dari jajak pendapat layanan ‘cash manajement’ terhadap responden perusahaan yang diselenggarakan AsiaMoney di Hongkong,” katanya.
Menurut Krishna, penghargaan ini merupakan pengakuan dari berbagai institusi dan perusahaan pengguna layanan cash management BNI.
Dikatakannya, BNI sejak 2009 fokus pada pelayanan “cash management” dengan membentuk divisi “transactional banking services” dengan merekrut berbagai sumber daya manusia baru dari beberapa bank.
“Dalam 16 bulan dan bekerjasama dengan divisi lain, kita bisa meraih kepercayaan nasbah. Ini merupakan testimonial nasabah BNI yang dibandingkan dengan bank-bank lain,” katanya.
Setelah unggul di pelayanan perusahaan besar dan menengah, menurutnya, BNI akan memperluas pada pelayanan perusahaan kecil atau UKM.
“Kita sudah siapkan platformnya, terutama dari nasabah-nasabah di wilayah untuk perusahaan menengah dan UKM,” katanya.
General Manager Pelayanan Transaksi Perbankan BNI, Iwan Kamaruddin, mengatakan penghargaan ini berarti multi dimensional karena juga meningkatkan citra BNI dan bank pemerintah yang bisa bersaing di sektor ini.
“Ini  wujud nyata bahwa bank pemerintah bisa masuk dalam persaingan bisnis transaksional,” katanya.
Perwakilan AsiaMoney Indonesia, Sita Dewanto, menjelaskan bahwa jajak pendapat dilakukan secara valid dan terpercaya karena tidak semua suara yang masuk akan dihitung jika tidak lengkap pengisiannya.
“Penghargaan ini bukan pilihan AsiaMoney tapi dari  polling. Jumlah suara yang masuk 3.359, tetapi yang valid hanya 2.759 dan kemudian kita verifikasi langsung ke yang bersangkutan,” katanya.(ant)

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar